HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Sergai Beri Arahan dan Bimbingan Kepada Camat dan Para Kepala Desa se Kec. Pantai Cermin Terkait PPKM Mikro dan Ops Yustisi Pasca Libur Idul Adha 1442 H

SERGAI | JOB.OR.ID-Pasca Libur Idul Adha 1442 H,Kapolres Sergai,AKBP Robin Simatupang SH MHum memberikan arahan dan bimbingan kepada Camat Pantai Cermin dan Para Kepala Desa seKec. Pantai Cermin terkait PPKM Mikro dan Ops Yustisi guna menekan Penyebaran Covid-19,Jumat (23/07/2021) sekira pukul 15.00 Wib s/d selesai.

Acara tersebut berlangsung di Pantai Pondok Permai,Kec.Pantai Cermin,Kab.Serdang Bedagai.

Selain Kapolres Serdang Bedagai,Turut hadir Kapolsek Pantai Cermin,AKP Teddy Napitulu,Kanit Binmas Polsek Pantai Cermin,Iptu C.E.Panjaitan,Bhabinkamtibmas Polsek Pantai Cermin,Camat Pantai Cermin,Aminuddin,S.Sos dan para Kepala Desa seKec.Pantai Cermin 

Dalam arahannya,Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH MHum mengucapkan terimakasih kepada Camat dan Para Kepala Desa/Lurah yang hadir pada hari ini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Camat dan jajarannya,kegiatan kita dalam rangka untuk memperketat PPKM Mikro dan Operasi Yustisi.Lakukan pengawasan ketat kepada Masyarakat yang kontak erat dengan yang Positif Covid 19, jangan ada masyarakat Isolasi mandiri berkeliaran,"kata AKBP Robin.

Lanjut Mantan Kapolres Batubara,Sosialiasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, contoh kecil adalah harus memakai makser.

"Ajak para Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Ops Yustisi.Peran serta Satgas Desa dalam melakukan kegiatan menekan angka penyebaran Covid-19 dan termasuk Relawan Covid bersama Petugas/Satgas lakukan Penelusuran kontak erat,"ucapnya.

Lebih lanjut AKBP Robin menyampaikan,Para Kepala Desa ingatkan para pedagang atau pengusaha untuk pembatasan jam operasionalnya.

"Kita harus sama-sama mendukung untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di Kab. Sergai agar kembali ke Zona Hijau,"imbuhnya.

Kapolres Serdang Bedagai juga memaparkan didepan para perangkat Desa Untuk Vaksinasi,kita ada namun dikurangi karena mendahulukan Vaksinasi di Jawa dan Bali.

"Tetap sosialisasikan kepada masyarakat bahwa Vaksin tidak menyebabkan meninggal dunia, ajak masyarakat untuk Vaksin.Antisipasi agar kita di Kab. Sergai jangan sampai seperti Jawa dan Bali.Untuk jalan masuk Desa/Dusun agar di palang, buat 1 jalan keluar masuk agar dapat di kontrol,"pungkasnya.

Dari hasil rapat tersebut,Para Kepala Desa/Dusun se Kec. Pantai Cermin siap memperketat PPKM Mikro dan Ops Yustisi pada Desa/Dusunnya dan Kepada Masyarakat yang melaksanakan Isolasi Mandiri, Gugus Tugas Desa/Relawan akan melakukan pengawasan dan Traching kepada Keluarga Terkonfirmasi Covid 19.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *