HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

HUT ke-75 Bhayangkara,20 Personil Polres Pelabuhan Belawan Naik Pangkat

BELAWAN | JOB.OR.ID-Sebanyak 20 personel Polres Pelabuhan Belawan mendapat hadiah kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, yang jatuh pada hari ini.

Upacara kenaikan pangkat tersebut digelar di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH,Kamis (01/07/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Adapun,20 personel yang mendapat kenaikan pangkat itu terdiri dari Aipda ke Aiptu 9 orang,Bripka ke Aipda 10 orang,Brigadir ke Bripka 1 orang.

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Dr Mhd R Dayan SH MH menyampaikan beberapa amanat sebagai berikut,Kenaikan Pangkat ini merupakan Wujud Penghargaan yang diberikan Institusi bagi personil yang sudah berpredikat baik dan tanpa cacat ceka dalam berdinas sehingga tiba waktunya untuk usulan kenaikan Pangkat tanpa ada kendala.Berkenaan dengan kalender kamtibmas yang sedang kita hadapi saat ini adalah kita masih menghadapi masa pandemi Covid-19.

"Saya harapkan agar kita dapat meningkatkan intensitas kerja kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dimasa pandemi ini,"tegasnya.

"Mari kita jaga rasa solidaritas dalam melaksanakan tugas,jalin hubungan baik dengan elemen masyarakat agar memudahkan kita dalam memperoleh informasi dan dapat bertindak cepat dalam menangani setiap masalah yang ada,"tambahnya.

"Harapan saya tetap menjadi personil Polri yang handal dan profesional,modern,terpercaya dan menjadi Polri yang Presisi,"tandas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Wakapolres Pelabuhan Belawan,Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan PJU Polres Pelabuhan Belawan serta personil Polres Pelabuhan Belawan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *