HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Bhabinkamtibmas Polsek Kotarih Menyambangi Masyarakat Guna Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas dan Prokes

SERGAI | JOB.OR.ID - Polres Serdang Bedagai masih terus melakukan kegiatan yang sifatnya untuk kemaslahatan masyarakat seperti dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan sosialisasikan protokol Kesehatan dimasa pandemi Corona virus COVID-19 pada saat ini. 

Hal tersebut seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas polsek Kotarih AIPDA Zulpan Zulpa

Effendi yang menyambangi warung mak Boston di dsn I desa Sialtong kecamatan Kotarih kabupaten Serdang Bedagai Sumut. Pada hari senin (05/7/2021) sekitar pukul 11.30 Wib. 

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH. M. Hum yang melalui kapolsek Kotarih IPTU D. Panjaitan mengatakan Bhabinkamtibmas Menyambangi Warga Di Warung Mak Boston Desa, untuk bertemu dengan warga guna menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas dan juga protokol Kesehatan seperti dengan menghimbau agar tetap memakai masker di tempat umum meski sudah di Vaksin, dan bagi yang belum Vaksin, agar datang ke Puskesmas Karena masih ada Program Vaksin Gratis Untuk Warga Masyarakat. Mendukung TNI-POLRI dalam Memberantas Ormas-Ormas Intoleran, Radikalisme yang dapat memecah belah keutuhan NKRI. Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5 M guna memutus mata rantai Virus Covid-19 Dengan cara, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun Dengan Air Mengalir, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, ungkap Panjaitan. 

Hal itu semua dilakukan  demi kebaikan kita semua dan sudah menjadi tanggung jawab kami selalu pihak kepolisian tetapi juga harus didukung dengan unsur yang lain seperti, masyarakat, pemkab dan TNI, tutup Panjaitan. 

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *