HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021,Satpolairud Polres Sergai Adakan Lomba Renang Cepat Dangan Menggunakan Tutup Fiber

SERGAI | JOB.OR.ID-Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) Polres Serdang Bedagai menggelar Perlombaan Renang cepat dengan menggunakan tutup Fiber dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Acara perlombaan tersebut di laksanakan di aliran sungai didepan Mako Satpolairud Polres Serdang Bedagai,Selasa (22/06/2021) sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Pada perlombaan Renang cepat dengan menggunakan tutup Fiber,Satpolairud Polres Serdang Bedagai menggunakan Kapal Patroli KP ll-2028 dan KP ll 1022,Life Jacket serta sarana pertandingan renang.

Pantauan wartawan dilokasi,sebanyak 30 orang Nelayan yang menjadi peserta renang cepat dalam mengikuti pertandingan HUT Bhayangakara ke-75 Tahun 2021 yang diselenggarakan Satpolairud Polres Serdang Bedagai.

Seluruh peserta harus mengikuti pemanasan badan di lapangan apel Satpolairud Polres Sergai untuk mencegah kram otot pada saat berenang.Perlombaan renang cepat tersebut menggunakan tutup Fiber dengan menempuh jarak 100 Meter yang dibagi menjadi 3 tahap penyisihan.Dalam perlombaan berlangsung 9 orang terbaik dari babak penyisihan di lombakan kembali untuk mendapatkan 3 orang pemenang.

Hasil dari perlombaan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 terdapat 3 pemenang antara lain,Juara l diraih Wanda,Juara ke ll di raih Fadli dan Juara ke lll diraih Yusril.Seluruh pemenang dan peserta lainnya mendapatkan bingkisan berupa Sembako dari Kasat Polairud Polres Sergai,AKP C T Situmorang.

Saat di wawancarai Wartawan di sela sela kegiatannya,Kasat Polairud Polres  Sergai,AKP C T Situmorang mengatakan,Kegiatan perlombaan renang cepat dengan menggunakan tutup Fiber dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 untuk mengedukasi para Nelayan dalam situasi darurat.

"Perlombaan renang cepat dengan menggunakan tutup Fiber bertujuan untuk mengedukasi atau memberikan pengetahuan kepada para Nelayan dalam situasi keadaan darurat di laut dapat menggunakan tutup Fiber untuk menyelamatkan diri,"kata AKP C T Situmorang.

Masyarakat mengucapkan tetimakasih kepada Polru khususnya Polres Serdang Bedagai.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *