HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Kapolres Batubara Melaksanakan Anjangsa Kepada Warakauri Sekaligus Memberi Paket Sembako Serta Tali Asih

BATUBARA|JOB.OR.ID - Dalam perhatiannya kepada para janda yang di tinggal wafat suami ( mantan Polri ) , Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kunjungi para warakauri dan sekaligus Anjangsana serta memberikan bantuan Sembako dan Tali asih dalam kegiatanya menyambut HUT Bhayangkara Ke 75.Hal ini di lakukanya di seputar Komplek Perumahan Nasional (Perumnas ),Kecamatan Limapuluh,Kab. Batubara,Kamis ( 24/6/2021 ).

Salah seorang Janda Purnawirawan Polri,  Yanti Elita ( 51 ) mengatakan,Dirinya sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres dan seluruh anggota Polri yang ada di sini yang telah memperhatikan kami sekeluarga dan kami disini sangat salut sebagai istri dan keluarga Polri khususnya setelah ayahnya wafat kami masih tetap di perhatikan dan masih terus di anggap sebagai keluarga Polisi,ungkap istri Purnawirawan Polisi ini.

Sementara itu,disela sela kesibukannya  Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan SH.MH  didampingi Kabag,Kasat juga para perwiranya menjelaskan,Hari ini dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75,Beliau  serta jajaran melakukan Anjangsana kepada Warakauri yang ada di seputaran wilayah hukum Polres Batubara.

"Disini kami melakukan pemberian bantuan Sembako serta tali asih kepada beberapa  warakauri  yang masih ada di berbagai tempat yang ada di Kec. Limapuluh dan nantinya kita akan lakukan di berbagai tempat di wilayah lain seperti Madang Deras,Indrapura dan Tanjung Tiram . Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 75 ini kami mengisinya dengan kegiatan kegiatan Bakti Sosial juga sosial lainya,"ujar Kapolres sambil melanjutkan kegiatanya. ( Boim )

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *