HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Diwarnai Bakti Sosial Donor Darah dan Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Ahmadiyah

BELAWAN | JOB.OR.ID-Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021, Keluarga Besar Polres Pelabuhan Belawan diwakili Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ahmadiyah,Kel.Tangkahan,Rabu (16/06/2021) sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako berupa 75 liter minyak goreng,50 Kg gula pasir,20 Dus Mie Instan dan beras 20 Kg  tersebut dipimpin Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan,AKP I Kadek Heri Cahyadi SH SIK MH dengan didampingi Kanit Ekonomi,Iptu Agus Purnomo SH beserta personil Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan,AKP I Kadek Heri Cahyadi SH SIK MH mengatakan,kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa kepedulian kita dari Polres Pelabuhan Belawan melalui Satreskrim terhadap sesama yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban terhadap adik adik yang ada di Panti Asuhan Ahmadiyah," ucap Kasatreskrim AKP I Kadek Heri Cahyadi SH SIK MH

Kasat Reskrim juga memohon doa kepada anak anak Yatim maupun pengurus Panti Asuhan untuk mendoakan personil kepolisian khususnya personil Satreskrim yang bertugas di Polres Pelabuhan Belawan Agar mampu Memberantas kejahatan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan

"Rajin rajin belajar, jangan nakal, jauhin narkoba ya adik adik, sehingga masa depan yang adik adik inginkan dapat tercapai," pesan Kasat Reskrim.

Sebelum dilaksanakan Giat bakti sosial tersebut,Polres Pelabuhan Belawan gelar bakti sosial Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan pada pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Giat bakti sosial Donor Darah bekerjasama Polres Pelabuhan Belawan dengan PMI Kota Medan yang dipimpin dr.Alviana Hendarti.

Dari hasil Donor Darah yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan berhasil menyumbangkan sebanyak 75 Kantong Darah.

Pantauan Wartawan dilokasi,yang menjadi Pendonor terdiri dari PJU dan Personil Polres Pelabuhan Belawan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *