HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Sambut HUT Bayangkara ke 75,Kapolres Batubara Dapat Pujian dari Pendiri dan Pimpinan Pesantren Darusalam Guntur

BATUBARA| JOB.OR.ID - Gencar Bakti Sosial Polres Batubara menyambut HUT Bayangkara ke 75 yang di pimpin langsung Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. dan seluruh Pejabat Utamanya  membuat seluruh masyarakat terharu di lakukan saat kunjungi beberapa Pesantren dan Panti Asuhan di Kab.Batubara pada Selasa ( 29/06/2021 ).

Salah seorang Pendiri dan Pimpinan Pesantren Darusalam Guntur,Ustad Aidil Fitrah (45) mengungkapkan,Kalau dirinya sangat tersanjung dan terharu kepada sosok  Polisi Pejuang Dhuafa yang sangat fenomenal ini yang tak lain adalah Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH.MH. 

"Kami para pengurus dan para guru selama ini sangat merindukan sosok Polisi dermawan ini di mana kabar dan kegiatanya sangat mulia dan menginspirasi banyak orang m,"ungkap pemilik Pesantren Guntur ini.

Yang lebih mengharukan kemarin kami Berzikir bersama Santri untuk kedatangan dan keselamatan beliau , memang Allah SWT memberikan mukzizatnya Kapolres kunjungi pesantren kami dan membantu pembangunan juga persediaan sembako untuk makan para santri pesantren kami ini sangat luar biasa .

"Ucapan terimakasih kami kepada Polri yang nanti pada tanggal 1 Juli yang merayakan ulang tahunnya gar tetap  sukses selalu menjadi pengayom masyarakat dengan baik semua para personilnya diberi kesehatan  dan di mudahkan semua urusanya.amin..," ungkap ustad.

Kapolres Batubara,AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam giatnya ke beberapa pesantren di Kab.Batubara yang salah satunya berada di Desa Guntung Kec.Limapuluh Pesisir,Kab.Batubara, menjelaskan,Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-75 Kami melakukan Bakti sosial sejak Minggu lalu dimana kami melakukan pengaspalan jalan , kunjungan Bergotong royong kepada masyarakat , Pemaksinan masal bersama Pemerintah Kabupaten dan kali ini kami mengunjungi seluruh Pesantren yang ada di Kab.Batubara dalam memberikan bantuan pembangunan dan sembako , juga motivasi tentang pencerahan Bahaya Narkoba kepada santri , ini semua kami lakukan menyambut HUT Bhayangkara ke 75 dan agar lebih bersemangat menjalani kehidupan,"ungkap Kapolres. (JOB).

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *