HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terseret 40 Meter Setelah Ditabrak Truk

SERGAI JOB.OR.ID- Seorang pengendara sepeda motor Honda CBR 150 cc dengan BK 4824 XAW tewas mengenaskan usai ditabrak truk cold diesel box BK 8953 MP di jalan umum Medan-Tebing Tinggi KM 36-37, tepatnya di depan Showroom Suzuki Perkasa, Dusun I, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, sekitar pukul 00.30 Wib, Minggu (13/6/2021).

Sementara itu, hingga kini pengemudi truk yang melarikan diri belum diketahui identitasnya.

Pengendara sepeda motor diketahui bernama Andre Wardana (21), seorang mahasiswa yang berdomisili Kelurahan Lingkungan 1 Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai. Akibatnya, korban mengalami luka-luka memar pada wajah, rahang patah, tulang hidung patah, luka-luka lecet dan robek pada jari tangan, patah tulang bahu kiri, luka robek kaki kanan dan meninggal dunia di ruang UGD RSU Melati Perbaungan.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula sewaktu mobil truk colt diesel box dengan BK 8953 MP yang identitas pengemudi belum diketahui setelah kejadian melarikan diri dari lokasi kejadian yang datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Medan.

Setiba dilokasi, diduga kurang hati-hati saat melewati dari kanan mobil truck trailer dengan nopol yang tidak diketahui yang sedang parkir ditepi jalan sebelah kiri sehingga bertabrakan antara bagian sudut kanan depan hingga lengket disudut kanan depan bak box mobil truk colt disel BK 8953 MP yang belum diketahui identitasnya.

Sehingga, menabrak bagian depan sepeda motor Honda CBR 150 Bk 4824 XAW yang di kemudikan oleh Andre Wardan yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan dari Medan menuju arah Tebingtinggi hingga sepeda motor honda CBR 150 terseret dari point titik lokasi hingga sejauh kurang lebih 60-90 meter.

Sementara korban pengemudi Andre Wardana terlempar sejauh kurang lebih 20-40 meter dan mengakibatkan korban meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni dikonfirmasi, Minggu (14/6/2021) membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di RSU Melati Perbaungan.

“Saat ini kasus Laka lantas  sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna proses pemeriksaan,” ucap Agung Basuni.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *