HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Guna Meringankan Korban Kebakaran,Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan Bantu Warga Kel.Tangkahan Yang Menjadi Korban Kebakaran

LABUHAN | JOB.OR.ID-Kepedulian Polres Belawan diperlihatkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Kabag Sumda Kompol Waskita Shenna Sembiring SE SIK dengan memberikan bantuan kepada Tukinah, korban kebakaran Warga Rawe 5 lingkungan 7 Kel. Tangkahan pada Jumat(18/6/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan,Kompol Waskita Shenna Sembiring SE SIK didampingi Babinkamtibmas Kelurahan Tangkahan Aiptu P.Tambunan dan Kepala lingkungan 7 Sri Mahyuni sebagai bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan kepada warganya terutama yang terkena musibah.

Tukinah merupakan orang yang tergolong kurang mampu disekitarnya yang rumahnya terkena musibah kebakaran pada Rabu(02/juni/2021).

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan mengatakan, setelah mendapat informasi dari wartawan tentang peristiwa kebakaran yang menimpa Ibu Tukinah beberapa waktu yang lalu,dirinya langsung diinstruksikan oleh Kapolres untuk memberikan bantuan sembako kepada korban.

“Setelah mendapat informasi tentang Ibu Tukinah yang terkena musibah kebakaran, Pak Kapolres langsung memberitahu saya untuk memberikan bantuan sembako dalam rangka meringankan beban yang diderita, apalagi dalam situasi covid 19 ini kita wajib berbagi kepada sesama yang membutuhkan.” kata Kabag Sumda.

Sementara Tukinah mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan khususnya kepada Kapolres Pelabuhan Belawan kepada dirinya yang terkena musibah.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *