HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Gara Gara Konsumsi Sabu, Polsek Tanjung Beringin "Kandangkan" MY ke Hotel Prodeo



SERGAI | JOB.OR.ID -  Polsek Tanjung Beringin Polres Sergai Polda Sumut berhasil mengamankan Muhammad Yatim alias Yatim (35) warga Jalan Sena dusun XI Desa Tanjung Beringin kecamatan Tanjung Beringin Kab Sergai Sumut 1 lantaran memiliki narkotika jenis sabu,Jumat(11/06/2021).

Informasi yang dihimpun wartawan penangkapan yatim berawal dari informasi masyarakat bahwa di Dsn IX Desa Pekan Tanjung Beringin di dalam rumah ada beberapa orang sedang menjual dan mengisap narkotika jenis shabu shabu. 

Mendapat Informasi tersebut Polisi melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) dan diketahui didalam rumah dalam ruang kecil ada tiga orang laki laki yang sedang mengisap Narkotika Jenis shabu, Kemudian polisi langsung menyergap/menangkap para pelaku dan dua orang melarikan diri dan hanya satu orang  tertangkap yang mengaku bernama  Muhammad Yatim di TKP ditemukan.

"Ia benar, dan pada saat penyergapan personil langsung melakukan introgasi cepat dan pelaku bernama Muhammad Yatim mengakui perbuatannya bersama dua orang temannya yang melarikan diri kemudian pelaku dan Barang bukti di amankan Kepolsek Tanjung Beringin guna mempertanggung jawabkan Perbuatanya Sesuai Hukum Yang berlaku di NKRI" Terang Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas AKP Sopian kepada awak media dihari yang sama. 

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti , 1(Satu) helai plastik Klip Tranparan ukuran Kecil diduga  berisi Narkotika Jenis shabu, 1 (satu) buah plastik Klip transparan kosong, 1 (Satu) buah Kaca Pirex yang diduga ada bekas narkotika jenis shabu, 1(Satu) buah sekop yang terbuat dari pipet kecil warna putih, 1(satu) buah botol kecil yang berisikan air dan tutup botolnya dilobangi dan lobangnya ditutup dengan pipet warna putih diatas tutupnya ada pipet. 

" Atas perbuatannya yamin telah melanggar UU RI pasal 114, 112,127, memiliki, menyimpan, mengkonsumsi narkotika golongan 1 bukan jenis tanaman" tutupnya.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *