HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Danyonmarhanlan l Menghadiri Musrembang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan

MEDAN | JOB.OR.ID-Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I menghadiri Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Medan yang digelar di Ball Room Santika Dyandra Hotel, Medan. Rabu (16/6/21). 

Musrenbang RPJMD Kota Medan tahun 2021- 2026 dengan visi “Terwujudnya Masyarakat Kota Medan yang berkah Maju dan Kondusif” ini dibuka oleh Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE. MM. Musrenbang RPMJD ini juga diikuti Ketua DPRD Kota Medan, Forkopimda Kota Medan dan seluruh Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan. 

Kegiatan ini merupakan representasi dari berbagai stakeholder kota, yang diharapkan nantinya mampu memberikan berbagai saran dan masukan bersifat membangun, guna pemutakhiran rancangan RPJMD, sehingga nantinya dapat disampaikan dan dibahas bersama-sama dengan DPRD Kota Medan untuk kemudian disetujui menjadi peraturan daerah (Perda). 

Walikota Medan Bobby Afif Nasution SE MM.mengajak seluruh yang hadir untuk menyusun bersama-sama perencanaan pembangunan sesuai dengan kebutuhan pembangunan kota untuk 5 tahun ke depan. Apalagi sebagai Wali Kota, dirinya bersama Wakil Wali Kota Medan H. Aulia Rachman SE memiliki janji-janji politik untuk membangun Kota Medan dalam 5 tahun ke depan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *