HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021,Polsek Firdaus Memberikan Bantuan Paket Sembako

SERDANG BEDAGAI | JOB.OR.ID-Polres Serdang Bedagai dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke- 75 terus berbuat yang terbaik baik bagi masyarakat seperti melakukan Bati sosial ( baksos), bantuan sosial ( bansos ) dan lain sebagainya. 

Seperti yang dilakukan Polsek Firdaus yang pada hari Minggu tanggal 27 Juni 2021 sekitar pukul 09.30 wib, Kapolsek  Firdaus AKP Idham Halik SH beserta personil polsek Firdaus memberikan bantuan sembako  Bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 kepada warga masyarakat khususnya jemaat Gereja GPI,Dusun III,Desa Gempolan, Kec.Sei Bamban,Kabupaten Serdang Bedagai Sumut. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Firdaus,AKP Idham Halik SH, Pendeta Gereja GPI,J Sinaga Wakapolsek Firdaus, IPTU R Gultom, Kanit Binmas IPDA Jhony Tarigan Bhabinkamtibmas AIPTU Erwin Sarief dan para jemaat gereja GPI .

Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang SH. M. Hum yang melalui kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik SH, mengatakan, Polres Serdang Bedagai khususnya polsek Firdaus memberikan  Sembako kepada jemaat gereja GPI sebanyak 10 orang berupa beras 5 kg dalam rangka kegiatan "MINGGU KASIH" yang rutin kami lakukan, terlebih lagi menjelang menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Ini merupakan wujud kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi Masyarakat yang terdampak Covid 19 khususnya warga jamaat yang melaksanakan ibadah digereja GPI, ungkap Idham. 

Lanjutnya beliau juga mengajak warga masyarakat untuk siap di vaksin serta mematuhui protokol kesehatan 5 M yaitu, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas keluar rumah, tutup Idham. 

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *