HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Cegah Covid-19,Piket Posko PPKM Desa Pon dan Desa Penggalangan Kab.Sergai Terus Ditingkatkan

SERGAI |JOB.OR.ID  - Meski Lebaran 1442 H telah berlalu,Personil kepolisian dari Polres Serdang Bedagai tetap maksimalkan Posko PPKM di fungsikan di beberapa titik wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.Terlihat di Posko PPKM Desa Pon dan Posko Mikro Desa Penggalangan masih tetap petugas Piket terus stanby setiap harinya.

Tidak bosan bosannya petugas Piket di Posko PPKM melaksanakan penyekatan terhadap Masyarakat yang keluar  dan masuk ke wilayah Desa Pon serta Desa Penggalangan.Kegiatan tersebut dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut,Personil yang piket juga melakukan pengukuran suhu badan serta membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Firdaus,AKP Idham Halik mengatakan,Posko PPKM berskala Mikro akan terus kita galakkan sesuai intruksi pimpinan.

"Piket Posko PPKM kita maksimalkan,agar nantinya masyarakat terbebas dari Covid-19,itu sudah tugas dan tanggup jawab kami,"tegas AKP Idham Halik SH,Kamis (24/06/2021) sekira pukul 10.30 Wib kepada wartawan.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *