HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Yonmarhanlan l Mengikuti Apel Gabungan di Lantamal l

BELAWAN | JOB.OR.ID-Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I mengikuti apel gabungan yang dipimpin oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Senin (10/5/2021). 

Kasal Laksamana Yudo Margono SE. M.M. dalam amanatnya yang dibacakan oleh Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso menyampaikan," saat ini kita sedang menghadapi dinamika perubahan dunia baik dalam bentuk landscape politik, sosial, ekonomi dan budaya yang sangat cepat. perhatian dunia sekarang ini terfokus pada penyebaran virus corona covid-19 yang belum tuntas bahkan ada kecenderungan kembali semakin naik. untuk itu mari kita terus menjaga diri dengan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan untuk menanggulangi penyebaran covid-19. Pemerintah telah membuat kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tahun ini kembali membatasi dan melarang mudik kepada seluruh masyarakat baik di perkotaan maupun di daerah-daerah termasuk kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Laut. Namun situasi ini bukanlah perkara yang sulit bagi kita jika kita mau secara bersama sama

dan bahu membahu melaksanakan percepatan penanggulangan wabah covid-19 ini, oleh karena itu, keterlibatan prajurit dan

Pegawai Negeri Sipil TNI dalam percepatan penanggulangan wabah covid-19 ini sangat diharapkan salah satu tindakan nyata yang dapat dilakukan oleh prajurit dan PNS TNI. 

Usai membacakan amanat Kasal, kemudian Danlantamal I memberikan paket sembako gratis dari Bank BRI Medan kepada seluruh personel Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta PNS Lantamal I. Kegiatan ini merupakan wujud kerja sama dwngan Bank BRI dan bentuk perhatian dari pimpinan TNI AL kepada seluruh prajurit. 

Hadir dalam kegiatan apel khusus tersebut Aspotmar Danlantamal I selaku Ws. Wadanlantamal I, PJU Lantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I, Danyonmarhanlan I, Pimpinan wilayah BRI Medan Ariest

Krisnawan, Pimpinan BRI Cabang Iskandar Muda Fandi Himawan, serta para Perwira, Bintara dan Tamtama Lantamal I dan Yonmarhanlan I serta segenap Pegawai Negeri Sipil  Lantamal I.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *