HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Jelang Lebaran,Danyonmarhanlan I Bagikan Bingkisan Kepada Abang Becak Binaan Yonmarhanlan l

BELAWAN | JOB.OR.ID-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., membagikan bingkisan lebaran kepada abang becak binaan Yonmarhanlan I bertempat di Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Jum’at (07/05/2021).

“Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H kita membagikan bingkisan lebaran kepada abang becak binaan Yonmarhanlan I, mudah-mudahan yang kita lakukan ini dapat bermanfaat untuk meringankan kebutuhan saudara kita ini dalam menyambut lebaran Idul Fitri 1442 H,” jelas Letkol Marinir Farick disela-sela kegiatan sosial tersebut.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan I juga mengatakan bahwa saat menyambut Idul Fitri kebutuhan masyarakat akan lebih meningkat dibandingkan hari sebelumnya, “Harapan kita dengan adanya kegiatan ini minimal mereka bisa sedikit terbantu mencukupi kebutuhan pangan keluarganya. Paket bingkisan yang kami bagikan memang tidak seberapa, dan jangan dilihat dari isinya, tapi niat dan ketulusan hati kami ingin meringankan beban mereka saat menyambut Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi,” pungkas Letkol Marinir Farick.

Para abang becak yang mendapatkan pembagian sembako tersebut adalah para abang becak yang setiap harinya sering mencari penumpang di seputaran Mako Yonmarhanlan I dan merupakan warga binaan dari Yonmarhanlan I. Pembagian bingkisan sembako tersebut juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir S.M.S Sitepu, Pasminlog Kapten Marinir Lontung Rumapea serta Danton 3 Kompi Aligator Letda Marinir Budi Sukardi.

(JOB/H)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *