HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Menggegerkan, Mayat Seorang Pria di Dalam Karung Ditemukan Hanyut di Sungai Merah Deli Serdang


DELISERDANG| JOB.OR.ID– Sesosok mayat pria dalam karung yang mengambang di Sungai Merah mengejutkan warga Dusun Sei Merah, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Warga Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (19/8/2020) kemarin digegerkan temuan mayat dalam karung.

Sesosok mayat di dalam karung ditemukan warga di aliran Sungai Merah, Kebun London Sumatera (Lonsum),

Mayat dalam karung ini pertama sekali ditemukan oleh seorang warga bernama Suhartono pada Rabu siang sekira pukul 11.30 WIB.

Saat itu saksi hendak mengambil pasir di sungai merah. Karena mencium bau busuk ia pun mencari sumber bau tersebut.

“Sempat aku cari di mana bau busuk itu. Baru kemudian kulihat ada karung. Terus aku naik dari sungai dan mencari orang untuk memberitahukan ada mayat,” ucap Suhartono.

Saat itu orang yang pertama ditemui oleh Suhartono adalah Lewi Junaidi dan Rio, buruh pemanen sawit. Saat itu mereka kembali ke sungai untuk mengecek apakah mayat manusia atau hewan.

“Setelah dicek kembali, ternyata mayat manusia,” kata Suhatono.

Korban saat pertama kali ditemukan memakai kaus lengan panjang bewarna biru dongker, dan di bagian lengannya terdapat tulisan Deliserdang.

Dugaan sementara, mayat yang mengambang dalam karung itu merupakan korban pembunuhan.

Kondisi korban mengenaskan karena kepala sudah menjadi tengkorak sedangkan bagian tubuhnya sebagian masih utuh.

Korban mengenakan kaos lengan panjang merek Bos warna biru dongker dan dibagian lengannya, terdapat tulisan berwarna putih, bagian bawahnya celana panjang keper warna coklat lalu, ada cincin besi di jari manis tangan kanannya yang sudah membengkak.

Personel Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Tanjung Morawa bersama Satuan Reskrim dan Inafis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengidentifikasi korban.

“Belum tahu kita identitasnya. Karena wajahnya sudah hancur kita juga tidak bisa menaksir sekitar umur berapa korban itu,” kata Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, SH Rabu (19/8/2020).

AKP Sawangin menjelaskan, saat karung dibuka, di dalamnya ada batu koral sekitar 10 sampai 15 kilogram.

“Batu itu mungkin supaya mayat korban ini tenggelam. Sejauh ini masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, pihaknya membawa jasad pria tanpa identitas itu ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Medan, untuk melakukan otopsi.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *