HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kombes Yemi Ajak Toga Dan Tomas Kecamatan Bangun Purba Bersama Cegah Virus Corona


DELISERDANG | JOB.OR.ID – Di masa pandemi Covid-19 saat ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK didampingi Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Akp Soedarjanto melaksanakan silahturahmi dengan memberikan pesan-pesan Pencegahan penyebaran Covid-19 kepada Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang. Rabu(19/08/2020).

Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolresta Deli Serdang tersebut dalam rangka membangun kedekatan dengan tokoh Masyarakat di wilayahnya sehingga diharapkan dapat tercipta hubungan yang baik antara Polisi dengan tokoh-tokoh yang tentu saja mempunyai pengaruh sangat besar di masyarakat tersebut.


“Dengan silaturahmi kita harapkan terjadi hubungan yang baik sehingga kita bisa bermitra dalam melakukan berbagai kegiatan dimasyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilkum Polresta Deli Serdang,” Imbuh Kapolresta Deli Serdang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Mengajak Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Bangun Purba untuk bersama – sama TNI POLRI memberikan Edukasi atau himbauan untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19 kepada masyarakat yang ada di kec. Bangun Purba.


Kapolresta Juga mengingatkan agar melakukan 3M Yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Dan Menjaga Jarak agar dapat memutus mata rantai Penyebaran covid – 19. ” Mari kita bersama – sama memutus mata rantai penyebaran covid -19.”,Ujarnya.

Disela sela kegiatan Kapolresta juga memberikan bingkisan kepada toga dan tomas kecamatan Bangun Purba.

(JOB/H.Polresta DS)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *