HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Kapolres Pelabuhan Belawan Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Rusunawa Kayu Putih


TANJUNG MULIA | JOB.OR.ID-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., memberikan bantuan sembako kepada warga rusunawa Kayu Putih. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat (29/5) siang.

Bantuan sembako diberikan kepada 422 KK yang tinggal di rusunawa Kayu Putih oleh Kapolres didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M. Si, Kabag Sumda AKP Waskita dan Kasat Binmas AKP Gunawan.


Menurut Kapolres, kegiatan serupa rutin dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan untuk membantu meringankan beban warga akibat Pandemi Covid19.

"Kegiatan sosial ini rutin kami laksanakan di Hari Jum'at ataupun hari - hari lainnya untuk meringankan beban warga akibat covid19", ungkap Kapolres.

"Kami juga menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tatanan hidup normal baru yang di canangkan oleh pemerintah demi menghambat penyebaran covid19", sambung Kapolres.

Sementara salah seorang warga yang tinggal di rusunawa Kayu Putih mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu sekali, mengingat penghuni Rusun Kayu Putih hampir seluruhnya merupakan warga kurang mampu.

(JOB/Humas Polres  Pel. Belawan)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *