HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Search This Blog

Powered by Blogger.

Diduga PT.PPA Pemasok BBM Solar di Gabion Belawan


BELAWAN | JOB.OR.ID-Maraknya pemberitaan tentang penyaluran minyak solar di Gabion Belawan yang diduga Ilegal, karena harga minyak di salurkan lebih murah dari harga pasaran resmi Pertamina. Jumat (29/5/2020).

PT. Petro Andhara Artha (PAA) diduga salah satu pemasok BBM solar untuk kebutuhan kapal ikan alat tangkap pukat trawl yang bersandar di dermaga TPI Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB).
Seorang nelayan, Rahmad (50) mengatakan, untuk mengelabui petugas solar tersebut dipasok truk tangki yang dilabel minyak industry.

" Kita menduga minyak solar yang diangkut mobil tangki milik PT. PAA yang merupakan mobil tangki untuk mengangkut minyak industri dan kita menduga kalau minyak yang diangkutnya itu minyak illegal," kata Rahmad

Dijelaskannya, truk tanki tersebut milik pengusaha berinisial I memasok bbm solar dengan harga Rp. 4150/liter. Pengusaha kapal trawl selalu memesan solar Karena harga minyak solar industri lebih murah dibandingkan dengan harga minyak subsidi.

" Kita heran juga harga minyak solar industri dari PT. PAA lebih murah dibandingkan dengan minyak solar bersubsidi. Makanya kita menduga kalau minyak yang diangkut mobil tangki PT. PAA illegal bukan minyak dari Pertamina," ujarnya.

Rahmad mengharapkan kepada petugas, khususnya Ditpolairud untuk menindak mobil tangki yang mengangkut minyak illegal berkedokan minyak industri.

Sumber :Medan Merdeka.Com
(TIM)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *